|
Statistics |
|
Total online: 1 Guests: 1 Users: 0 |
|
|
|
| | |
|
Pada Saat membeli, berarti Anda telah
membaca dan setuju dan patuh dengan ketentuan yang
berlaku dibawah ini :
Term on Service
Software Server Pulsa TopUp Engine :
- Persiapkan
PC Hardware yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
- Bantuan
instalasi tidak termasuk instalasi sistem operasi (Windows), dan
software-software yang tidak menjadi kebutuhan minimum
- Lisensi
atau Key di setiap software yang diinstal adalah menjadi tanggung jawab
Anda.
- Developer TopUp Engine tidak bertanggungjawab atas
kerusakan hardware yang ditimbulkan oleh pemakaian software, maupun akibat
kelalaian dan atau kesalahan penggunaan.
- Developer TopUp Engine tidak bertanggungjawab atas
kerugian finansial yang ditimbulkan akibat kelalaian dalam penggunaan
software, dan atau BUG yang ada namun demikian Developer akan senantiasa
meningkatkan kualitas dan layanan serta perbaikan-perbaikan bilamana
terdapat BUG didalamnya.
- Developer TopUp Engine
senantiasa melakukan pengembangan dan peningkatan utulitas, keamanan dan
ergonomi Software.
- Dalam hal bilamana
terdapat Upgrade versi Software TopUp Engine, maka pada versi sebelum
adanya versi Upgrade tersebut tidak ada lagi Update.
- Dalam hal pengembangan
Software TopUp Engine, seluruh user Software TopUp Engine di kenakan biaya
donasi bulanan, yang besarannya minimal Rp. 50.000,- maksimal tak
terhingga.
- Dalam hal Support
Maintenance dan atau Dukungan teknis selama penggunaan, User mendapat Free
Support selama 6 Bulan Sejak tanggal pembelian, selebihnya dari tanggal
dan bulan Free Support tersebut dikenakan biaya yang besarannya mengikuti
kesepakatan antara Team Support dan User.
- Pembelian Software TopUp
Engine tidak dapat dibatalkan setelah pembayaran dilakukan.
- Setelah perjanjian Jual
Beli Software TopUp Engine dilakukan antara User dan Marketing maka
sesegera mungkin pihak user untuk melakukan Installasi software yang akan
dibantu oleh pihak marketing maupun Team Support.
- Setelah Proses Installasi
dilakukan, segera lakukan pendaftaran chip Operator GSM yang signalnya
paling baik diarea user untuk digunakan sebagai dongle yang dipakai guna
inisialisasi Software TopUp Engine.
- Kelalaian dan kerusakan
dongle Chip dikenakan biaya Administrasi Ulang sebesar Rp. 1.000.000.- (
Satu Juta Rupiyah )
- Developer TopUp Engine tetap memantau perkembangan
dari waktu ke waktu, melakukan perbaikan software secara rutin, serta
memberikan support secara berkala sesuai dengan Versi
Software, bilamana ada perubahan versi maka point ini akan secara otomatis
gugur untuk versi sebelumnya.
- Layanan support hari
Senin – Sabtu Pukul 08.00 – 17.00 WIB, selain dari jam tersebut dikenakan
biaya support yang besarannya mengikuti kesepakatan bersama antara Team
Support atau Marketing dengan User.
- Kami
menyediakan Forum bagi anggota pemakai TopUp Engine, silahkan
bergabung bersama kami di www.forum.topupengine.com
Prosedur Penggantian Key TopUp Engine :
- Laporkan
terlebih dahulu ke Marketing anda sebelum mengganti dongle yang baru.
- Setelah
melapor akan melakukan upgrade maupun penggantian Hardware maupun
Software, silahkan anda membuat Surat Pernyataan di kirim ke Dealer.
- Tim
Support kami akan membantu anda dalam backup, dan restore database serta
maintenance selama proses berlangsung.
- Perubahan
Dongle menyebabkan Key TUE tidak Valid. Mohon sebelum
anda memulai Server Pulsa sebaiknya anda persiapkan PC Terbaik anda.
Pemindah Tanganan
Dongle dan Software TopUp Engine
- Sebelum anda melakukan
pemindah tanganan Dongle dan Software TopUp Engine kepada pihak lain,
kirim surat pernyataan pemindah tanganan Dongle dan Software kepada Pihak
Marketing
- Kepada pihak penjual
dikenakan beaya senilai Rp. 1.000.000.- sebagai biaya support selama 6
bulan dan administrasi pemindah tanganan.
- Kerusakan Dongle ( Chip
GSM ) yang terpasang seperti Expired Simcard atau Rusak karena hal
lainnya, apabila telah dijual kepada pembeli baru maka menjadi tanggung
jawab penjual dan dikenakan beaya senilai Rp. 1.000.000.- apabila di minta
oleh pembeli sebelum Dongle itu dipergunakan maka dikenakan biaya senilai
pembelian baru.
Hak User Software
TopUp Engine.
1. Mendapatkan Update berkala, manakala syarat-syarat
diatas sudah dilaksanakan
2. Mendapatkan Support sebagaimana batasan tersebut
diatas
Pihak developer berhak melakukan revisi atas Term on Service yang sudah dituliskan.
| |
| | |
|
|